Minggu, 14 Januari 2018

I Can't Stop Loving You

aku mencintaimu dari waktu ke waktu yang aku punya
aku merindukanmu dari setiap detik yang kulewati
setiap kuingatmu, seakan tak ingin ku melupa
aku iri pada angin yang lebih sering memelukmu dengan dinginya
aku iri pada malam yang selalu menemanimu sendiri dengan banyak kisahmu
lalu harus berapa banyak lagi jejak ku untuk mampu sampai padamu
menutup semua kelam yang kau pendam dalam peluk laramu
menemanimu untuk mencipta segala kenangan indah
sungguh aku ingin bersamamu
katakan padaku kapanpun kau inginkan aku untuk mendengarmu
setiap hariku akan kunantikan untuk menemani kisahmu
katakan padaku jika kau tak ingin sendiri untuk melangkah
agar setiap tapakku akan kunanti kau disampingku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Riuh

Ombak berlarian riang menuju tepian disambut pasir halus yang ikut tertawa sembari ikut berlarian hilang terbawa arus dan kembali lagi kedas...