Kamis, 27 Februari 2014

nafas hidupku

dalam tenang aku berharap kedamaian
dalam harap aku beranjak untuk berpaling
dimana aku mampu menemukanmu
dalam pekat malam kau menghilang tanpa asap
pilu menyelimuti setiap relung jiwa yang sepi
sendu aku lalui jalan ini tanpamu
taukah dirimu aku rapuh
aku mengalir seperti air tak  tau arah
akan tetapi selalu mengalir kemanapun air itu mau
tak ada namamu dalam hatiku
tapi bayanganmu bagaikan selimut dalam jiwaku
bagaimana ku mampu menghilangkan perasaan kelam ini
aku binggung dengan semua ini
taukah dirimu kegundahaanku disetiap ku buka mata ini
hanya bayangan untuk ingin bersamamu
tak mampu ku menahan air mata pilu
aku harap engkau bahagia disana bersama pilihanmu
tenang bersama mimpi indahmu
dimanapun kau berada aku yakin
nafasmu selalu berada dalam desahan nafasku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Riuh

Ombak berlarian riang menuju tepian disambut pasir halus yang ikut tertawa sembari ikut berlarian hilang terbawa arus dan kembali lagi kedas...