Minggu, 03 September 2017

Kamu

berada disampingmu
sama halnya berada dalam dekapan ibu
kau begitu tau apa yang harus kau lakukan
tanpa aku mengucapkan
kau tau apa yang aku butuhkan
tanpa aku mengisyaratkan
kini aku mulai terbiasa bersamamu
mengenali setiap tingkahmu
begitupun kamu mengenaliku
bahkan !!
aku tak mampu mendengar siapapun
yang berkata kepadaku ketika aku menatapmu
di dalam ruang penuh orang
bersamamu aku tak melihat orang lain
karena kau begitu sayang untuk dilewatkan
dari sekarang 
mari menjadi kita,
buang segala prasangka 
dan biarkan hati kita bernafas masing-masing
kau tak perlu khawatir
karena rasa ini sungguh akan berhenti di kamu
dan hanya kamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Riuh

Ombak berlarian riang menuju tepian disambut pasir halus yang ikut tertawa sembari ikut berlarian hilang terbawa arus dan kembali lagi kedas...